The Beatles Story Undang BTS Berkunjung ke Liverpool

Jum'at, 24 Mei 2019 - 16:11 WIB
The Beatles Story Undang BTS Berkunjung ke Liverpool
The Beatles Story Undang BTS Berkunjung ke Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Museum Beatles di Inggris secara resmi memperpanjang undangan agar BTS berkunjung. Museum yang dikenal sebagai The Beatles Story ini merupakan museum yang berada di Albert Dock yang bersejarah di Liverpool, kota kelahiran The Beatles.

Dilansir Koreaboo, museum ini berisi rekreasi lokasi Beatles yang ikonik serta menyimpan kenangan, seperti kacamata John Lennon. Menurut perwakilan The Beatles Story, museum itu akan menjadi kehormatan besar bagi BTS untuk mengunjunginya.

"Merupakan kehormatan besar bagi BTS untuk datang ke museum tempat kami menawarkan tur pribadi VIP. Kami juga bertanya bagaimana kinerjanya. Kami mengucapkan selamat kepada Anda atas kinerja Colbert yang kami berharap BTS memiliki waktu untuk berkunjung ke Liverpool, setelah pertunjukan mereka yang terjual habis di Wembley! Sekali lagi dan semoga sukses. Kami berharap dapat melihat Anda," kata Perwakilan The Beatles Story.

Undangan The Beatles Story datang setelah penampilan BTS di acara Late Show bersama Stephen Colbert, di mana RM dan kawan-kawan mempersembahkan penampilan mereka pada kesempatan itu kepada grup musik The Beatles.

The Beatles Story juga terlihat mengekspresikan Army, sebutan untuk penggemar BTS dalam diri mereka dengan Tweet akun resmi mereka. (Baca juga: Catat Banyak Rekor, BTS Kuasai Tangga Lagu Billboard ).

"Kami berharap BTS memiliki waktu untuk berkunjung ke Liverpool setelah pertunjukan mereka yang terjual habis di Wembley," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)